Jumat, 25 Januari 2019

Menginterpretasi lagu "Kata hati challenge"

Jadikan aku pacarmu

   Lelap, haru di taman sore ini. Aku menunggu seseorang yang ingin kutemui untuk pertama kalinya. Mendapat kenalan dari seorang teman, aku merasa sedikit canggung. Bias makna yang terpendam dari diriku yang menginginkan seorang kekasih. Menjadikan alas tonggak harapanku.

   Belaian indah matamu terlihat dari kejauhan, aku yang pertama melihatmu terpesona seketika. Teman mimpi rasa jemuh, kekasih mimpi bahagia dan terkadang menjadi harapan semu. Untaian bunga canda membuatmu bahagia, tempat kau lepaskan tawa berasamaku, tenang hatiku membacamu.

   Dan kini tiba waktuku, untuk puitiskan sayangku padamu dan untuk katakan cintaku padamu. Walau ini pertama kali aku mengenalmu serta melihatmu. Dan aku ingin engkau menjadikan aku pacarmu, aku berjanji akan kubingkai selalu indahmu serta iringilah kisahku.

   Kuharap engkau jangan pernah lari dariku, dan jangan pernah lupakan aku. Sekali lagi aku ingin engkau menjadikan aku pacarmu, aku selalu berjanji akan kubingkai selalu indahmu serta iringilah kisah-kisahku bersamamu.

    Sheila On 7 ~ Jadikan Aku Pacarmu (J.A.P)

#Katahatiproduction
#Katahatichallenge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selepas Kau Pergi, novel karangan Pethit

    Kisah ini mencerita, Ika. Siswi SMA Cendana, yang sangat cantik, centil dan manja. Mempunyai kekasih yang sangat ganteng, namun sangat t...