Jumat, 18 Januari 2019

Bangga menjadi narablog pada era digital




DARI COBA-COBA MENJADI KESUKAAN


  Hai Gaes, Siang. Apa kabar kalian semua. Sebentar aku nulisannya siang ni, mungkin kamu baca pagi. Kalau gitu aku ucapin pagi juga gaes. Apa mungkin juga kalaian akan bacanya malam, kalau gitu akan aku ucapin malam juga. Heheheh, mungkin kali ini sedikit konyol.

  Kali ini aku akan bercerita tentang pengalamanku menjadi seorang blogger. Awalnya aku hanya coba-coba seperti judulnya "Dari coba-coba menjadi kesukaan" yang akhirnya juga menjadi kesukaan. Emang sih aku baru nulis di blog sekitar 4 bulan, dan juga belum punya pengalaman banyak. Dan di kesempat ini aku ingin belajar untuk menjadi seorang blogger dari seorang yang baru aku kenal, untuk bisa lebih mengenalnya klik aja https://www.nodiharahap.com .

  Akan saya mulai dari kata coba-cobanya dulu, karena awalnya aku sering kebanyakan waktu luang dan hanya menghabis-habiskan kouta internet hanya untuk nonton streaming drama Korea. Yang akhirnya tidak dikasih lagi uang buat beli kouta oleh bapakku, aku lalu mencari di internet bagaimana caranya mendapatkan uang dari hal yang sederhana. Tanpa sengaja ada salah satu kata yang mencuri perhatianku yaitu menjadi seorang blogger, langsung aja aku searching blooger itu apa. Emang awalnya aku enggak mudeng gimana cara bekerja mendapatkan uang dari blogger.

  Tapi seiring berjalannya waktu aku akhirnya tahu gimana caranya mendapatkan uang dari blogku ini, emang sih aku belum pernah mendapatkan hadiah atau semacamnya. Tapi aku tetap optimis dan belajar dari yang dulu-dulu, cie,cie.

  Akhirnya menjadi kesukaaan, dan kini aku akhirnya mulai jatuh cinta dengan menulis. Padahal dulu aku waktu sekolah paling benci ketika disuruh mencatat tapi setelah sekian lama enggak sekolah aku mulai suka menulis lagi. Mungkin dikarenakan jomblo mungkin, hehehehh. Tapi seiring waktu juga aku juga bangga menjadi seorang blogger, walau hanya amatiran. Karena semua dimulai dari enggak bisa menjadi bisa.
  
  Sekian ceritaku bangga menjadi narablog pada era digital yang berawal dari coba-coba menjadi kesukaan.

4 komentar:

Selepas Kau Pergi, novel karangan Pethit

    Kisah ini mencerita, Ika. Siswi SMA Cendana, yang sangat cantik, centil dan manja. Mempunyai kekasih yang sangat ganteng, namun sangat t...