Rabu, 06 Februari 2019

Meramu narasi komedi "kata hati challenge"


   Kalakuan anak zaman sekarang itu, bisa dikatakan konyol juga. Pagi-pagi udah pada ngumpul di warung, bukannya ngumpul di dalam kelas untuk ngerjain PR bersama atau ngumpul di dalam kelas untuk merencanakan pulang lebih awal.

   Ketika udah pada ngumpul di warung, yang pertama kali ditanya itu bukan mau pesan minum atau makan apa. Yang ditanya pertama kali adalah password wifi, dan ketika tanya teman sebelah password wifinya apa pasti selalu tidak diberitahu apa sebenarnya password wifi yang benar.

  “Ton, password wifinya apa?”
  “Tukang bakso, kecil semua enggak pakai sepasi.”
   “Ok.”

   Dan ketika dicoba menulis password wifinya, ternyata tidak bisa. Lalu bertanya lagi.

   “Enggak bisa ini, Ton.”
   “Bakso tukang kalau gitu, cobalah lagi.”
   “Awas kalau kamu bohong lagi.”

   Lagi-lagi tidak bisa, karena emosi tidak diberitahu password wifinya. Toni memukul kepala Anton dengan tangannya, Anton yang terkejut dan kesakitan juga tidak terima kepalanya dipukul, lalu Anton membalas pukulan Toni. Tantan yang sedang asik melihat drama Korea merasa terganggu dengan keributan Anton dan Toni. Ahmad Tonton yang merasa risih dengan mereka berdua mencoba melerai. Toni yang merasa di kerjain tidak terima, sedangkan Anton yang dipukul juga tidak terima. Lalu Ahmad Tonton mencoba melerai dengan baik-baik, tapi karena Anton yang emosi tidak sengaja memukul Ahmad Tonton.

   Ahmad Tonton yang sebenarnya ingin melerai, justru juga ikut emosi karena dipukul oleh Anton. Ahmad Tonton lalu membalas pukulan Anton tapi malah mengenai Toni yang sebenarnya juga ingin melerai. Karena Toni yang sebelumnya sudah emosi, kali ini emosi Toni berlipat-lipat. Dan ketiganya pun saling pukul satu sama lainnya, sedangkan teman-temannya yang lain bingung melerai mereka bertiga. Karena mereka bertiga sering dipanggil dengan nama yang sama yaitu “Ton”.

#Katahatiproduction
#Katahatichallenge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selepas Kau Pergi, novel karangan Pethit

    Kisah ini mencerita, Ika. Siswi SMA Cendana, yang sangat cantik, centil dan manja. Mempunyai kekasih yang sangat ganteng, namun sangat t...